Koni dan Pemkab Gelontorkan Reward Ratusan Juta Untuk Atlet Berprestasi

kabartuban.com – Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein, beserta Forkopimda Kabupaten Tuban, menyerahkan reward atau penghargaan kepada atlet berprestasi baik dari tingkat nasional maupun kabupaten.

Penghargaan tersebut diberikan, sebagai bentuk apresiasi Koni dan Pemkab Tuban, yang telah membawa nama baik Tuban Bumi Wali di kancah olahraga.

Ketua Koni Tuban, H. Mirza Ali Mansyur saat dikonfirmasi mengatakan, ada sekitar 148 atlet. Jumlah uang yang diberikan hingga ratusan juta rupiah. Pihaknya berharap kedepan pembinaan olahraga bisa lebih baik dan berimbas pada prestasi yang membanggakan.

“Kami berharap jangan melihat nilai rupiah yang diterima atlet. Tapi mungkin baru sebisa ini kita memberikan reward. Sedangkan uang yang diterima paling sedikit Rp500 hingga tiga juta rupiah, sesuai porsi perorangan atau beregu,”

Sementara itu, Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein memberikan penghargaan yang setingginya kepada atlet yang telah berjuang keras selama ini untuk nama baik Tuban tercinta.

“Terus berjuang dan railah prestasi untuk Tuban Bumi Wali” kata Noor Nahar Husein saat sambutannya di sela pertandingan Final Bupati Cup IV, Sabtu (28/12/2019) malam.

Wabup menambahkan, pihaknya juga ikut bangga dengan even-even yang telah diselenggarakan oleh Koni Tuban, termasuk Bupati Cup ini. Antusiasme warga harus terus dipupuk dalam kegiatan berolahraga. Agar kelak, akan muncul bibit atlet unggul yang bisa berprestasi kedepan.

“Dengan seperti ini, akan dicari bibit baru insan olahraga dan bisa membawa nama baik kabupaten Tuban ke depan,” tambahnya. (Dur/Rul)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close