Kursi Wakil Ketua DPRD dari Golkar Akhinya Terisi

613
Prosesi pelantikan Nanik Herdiyanti sebagai Wakil Ketua DPRD Tuban dari Partai Golongan Karya.

kabartuban.com – Setelah sekian lama kekosongan jabatan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tuban,pasca Rudi Hartono mundur. Malam ini (26/6/2019) Nanik Herdiyanti akhirnya mengisi kursi pimpinan DPRD Tuban.

Pengisian kursi wakil ketua DPRD Tuban ini setelah Nanik mengucapkan sumpah janji jabatan Wakil Ketua DPRD masa khidmat 2014-2019 di hadapan Forkopimda, dan pimpinan OPD yang di hadir di gedung dewan.

Ketua DPRD Kabupaten Tuban, H. M. Miyadi, S.Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat pada Nanik dan berharap, walaupun di sisa jabatan hanya dua bulan lagi, agar Nanik segera menyesuaikan diri secepat mungkin dalam jabatan yang baru.

“Saya percaya dengan pengalaman selama ini, bisa segera terbiasa tugas, wewenang dan tanggung jawab yang ada di pimpinan,” kata Miyadi kepada awak media.

Sementara itu, Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein yang juga hadir dalam prosesi pelantikan, menyampaikan selamat selain berharap jalinan harmonaisasi dalam menjalankan pemerintahan bisa lancar, dan menghasilkan regulasi yang bisa menyejahterkan masyarakat Tuban.

“Masih ada pekerjaan PAPBD 2019, sehingga bisa berjalan sesuai target, serta setelah di lantik bisa segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru,” tambahnya.

Untuk diketahui, kursi pimpinan DPRD Tuban dari partai Golkar lama kosong, sejak Rudi Hartono mundur pada 7 Juli 2018, dikarenakan yang bersangkutan pindah ke Partai Hanura. (Dur/Rul/Adv)

Apa Komentarmu?

SHARE