Mayat Perempuan Ditemukan di Dalam Mobdin Dinsos

kabartuban.com – Seorang mayat perempuan paruh baya ditemukan di dalam mobil Dinas  yang di parkir di depan kantor Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (Dinsos dan P3A) Kabupaten Tuban, Senin (23/8/2019).

Penemuan mayat yang diketahui bernama Afifah (50) warga Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, ini ditemukan pertama kali oleh petugas Dinsos saat mau membersihkan mobil. Kemudia merasa curiga ada sesosok perempuan yang berada di dalam mobil. Petugas tersebut membuka pintu dan semerbak bau busuk.

Selanjutnya, petugas melaporkan peristiwa tersebut kepada petugas Polsek setempat, untuk segera dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita dapat laporan, langsung ke lokasi untuk olah TKP,” kata Kapolsek Tuban Kota, Iptu Geng Wahono kepada awak media.

Geng panggilan akrap perwira Polisi kelahiran Kabupaten Bojonegoro ini menambahkan, awalnya korban yang merupakan Tempat Tinggal Tidak Tetap (T4) di temukan petugas Polsek setempat, setelah mendapatkan laporan warga di Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban, ada perempuan tua yang ada di pinggir jalan terlihat depresi. Kemudian, wanita itu diserahkan ke pihak Dinsos Sabtu (21/9/2019) sekitar pukul 09.40 WIb, untuk dilakukan penanganan.

“Kita serahkan Sabtu (21/9/2019), dan ada berita acaranya,” katanya.

Dalam melakukan Olah TKP, petugas melihat CCTV kantor, pada waktu setelah penyerahan, sekitar pukul 12.00 WIB, wanita itu terlihat masuk mobil bagian kiri depan, dan beberapa saat kemudian ia berusaha keluar. Namun tidak bisa.

“Dugaan sementara kehabisan oksigen saat di dalam mobil,” tambahnya.

Saat ini jenazah, telah dievakuasi petugas RSUD dr. R Koesma untuk kemudian di visum. (Dur)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close