Menpora Imam Nahrawi : Semoga Porkab Dapat Mencetak Atlet Kelas Dunia

kabartuban.com – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV 2016, yang diselenggrakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban resmi dibuka oleh Imam Nahrawi, Menteri Pendididkan dan Olahraga (Menpora). Acara tersebut dimulai pukul 22.00 WIB, di Pendopo Krido Manunggal, Minggu (9/10/2016).

“Ini baru pertama kalinya saya mendapat penghormatan dari pemerintah daerah untuk membuka acara Porkab seperti ini,” ungkap Imam Nahrawi kepada kabartuban.com, Senin (10/10/2014).

Masih terang Imam, dengan adanya ribuan atlet yang ada di Kabupaten Tuban, menunjukkan kalau Tuban mempunyai potensi besar dibidang olahraga. Oleh karenanya, perlu adanya semangat dan kerjasama di semua pihak yang berkaitan.

“Semoga dengan adanya porkab ini bisa mencetak atlet-atlet yang hebat dan berkelas dunia,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Tuban, Fatkhul Huda dalam sambutannya menyatakan, bahwa ajang kompetisi olahraga ini diselenggarakan untuk menggali potensi para atlet di Kabupaten Tuban.

“Dengan adanya Porkab ini kita akan menggali potensi atlet yang ada di Kabupaten Tuban, dan dapat mempererat hubungan silatrurahim antar pihak,” tuturnya.

Diketahui, ajang olahraga yang diselenggrakan oleh KONI Tuban ini diikuti oleh 3.102 atlet dari 28 cabor dari berbagai daerah di Kabupaten Tuban. (har)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close