Ngantuk, Truk Box Tabrak Truk Trailer di Jalur Pantura

kabartuban.com – Kecelaakaan lalu lintas terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Minggu (20/10/2019) dini Hari. Beruntung dalam peristiwa tersebut, kedua supir yang terlibat laka selamat.

Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati saat dikonfirmasi mengatakan, kronologis tabrakan itu bermula, saat truk box bernopol W 9166 US yang dikemudikan Agus Irianto (50) warga Desa Turirejo Lawang Kabupaten Malang, melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang.

Kemudian, karena dalam kondisi capek dan ngantuk, truknya masuk sedikit ke jalur kanan. Dari arah berlawanan, muncul truk trailer bernopol L 8398 UI yang dikemudikan Sunaryo (45) warga Labuhan Ratu, Kecamatan Lampung Timur, Kabupaten Lampung. Sehingga, laka pun tidak bisa terhindarkan

“Pengemudi truck Box dalam kondisi mengantuk sehingga tidak bisa menguasai kemudi dan menabrak truk trailer,” kata AKP Elis Suendayati.

Akibatnya bagian bodi truk trailer ringsek dan As roda depan patah, sedangkan truk box yang menabrak mengalami pecah ban.

Petugas yang mendapatkan laporan, segera menunu ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang berada di tempat kejadian. Sedangkan untuk kedua supir dan barang bukti lainnya, telah di amankan dan di tangani Unit Laka Satlantas Polres Tuban.

“Tidak ada korban jiwa, kerugian materi diperkirakan Rp 20 juta,” tambah mantan Kasubbag Humas Polres Tuban ini. (Dur/Rul)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close