Overload, Rusak Toko dan Satu Orang Luka-luka

kabartuban.com- Seorang warga dilaporkan terluka dan harus menjalani perawatan intensif setelah menjadi korban kecelakaan lalulintas, di jalan raya Kecamatan Montong-Singgahan, tepatnya di Desa Talangkembar, Kecamatan Montong.

Seperti yang disampikan oleh Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati, kecelakaan bermula saat kendaraan truk yang mengangkut sekam padi bernopol S-8114-HB dikemudikan oleh Daraim (51) warga Klepek, Sukosewu, Bojonegoro terlalu tinggi nyangkut kabel listrik yang melintang diatas jalan.

“Muatannya terlalu tunggi hingga nyangkut kabel, kemudian kabel terbawa truk dan nyangkut lagi dibanguan Toko ditepi jalan,”  terang Akp Elis (4/01).

Pada saat yang bersamaan, seorang pengguna jalan yang kaget ada kabel listrik yang tertarik kendaran hingga merusak bangunan toko di sisi sajal, pengguna jalan yang diketahui bernama Dasih (50) warga Margosari, Kecamatan Parengan, berlari menyelamatkan diri. Naas dari belakang kendaraan truk,  meluncur minibus Nopol N-7564-T yang kemudian Utomo warga Ngimbang, Lamongan, menabrak korban.

“Korban luka-luka dan langsung dilarikan ke rumh sakit di Bojonegoro,” lanjut Elis.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani satuan Lalu Lintas Polres Tuban guna penyidikn lebih lanjut. (Lk)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close