Peringati Hari Lahir Pancasila, Bawaslu Berikan Santunan Anak Yatim

89

kabartuban.com – Bertempat di Pendopo Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tuban, memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim.

Kegiatan yang digelar secara santai ini, dalam rangka memperingati hari Lahir Pancasila yang bertepatan di tahun ini masih dalam bulan ramadan.

Puluhan anak yatim terlihat bersemangat mengikuti kegiatan sejak awal pembukaan, berdoa dan berbuka bersama, serta pembagian santunan.

Selain menu takjil dan buka bersama, santunan juga diberikan dalam bentuk uang saku dan beras 5 kilogram untuk 30 anak yatim.

“Dengan berbagi rizki yang kami sisahkan tak seberapa ini, semoga di ridhoi oleh Allah, berharap meringankan membantu pembangunan fasilitas pendidikan untuk anak yatim,” kata Ketua Bawaslu Kabupaten Tuban, Sullamul Hadi pada sambutannya.

Selain itu, pihaknya juga meminta doa kepada anak yang hadir yatim agar dipenghujung pemilu ini semoga Indonesia diberikan kedamaian dan keamanan untuk bisa menjamin kesejahteraan bangsa tercinta ini.

“Kami berharap hasil pemilu bisa diterima dan berjalan dengan baik lancar,” tambahnya. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE