Persatu Datangkan Dua Pelatih Lisensi A

kabartuban.com – Mempersiapkan kompetisi Kasta kedua Liga baru Indonesia (LBI) tahun 2019, tim kesebelasan Persatu Tuban mendatangkan dua pelatih berlisensi A AFC untuk menjadi juru taktik tim kebanggaan warga Tuban.

Kedua pelatih yang didatangkan tersebut yakni, Djoko Susilo dan Purwanto. Mereka di datangkan dan di interview di kantor Koni Tuban untuk menentukan siapa yang pantas untuk diterima menjadi pelatih Persatu.

Menejer tim Persatu, Fahmi Fikroni saat dikonfirmasi mengatakan, kedua coch itu adalah eks Persewa Wamena dan eks PSBI Blitar. Selain itu, target yang digunakan menejemen tak begitu muluk, yang jelas pelatih harus tahu karakteristik pemain.

“Pemain Persatu kan pemain lama, jadi tinggal tambal sulam saja,” kata Roni sapaan akrabnya kepada awak media, Kamis (2/5/2019).

Terkait kejelasan kompetisi akan dilaksanakan kapan ?, pihaknya belum mengetahui secara pasti, karena sampai saat ini regulasi atau jadwal kompetisi belum diberikan secara resmi. Namun, desas-desus akan di mulai bulan Juni 2019.

“Ini surat resminya belum turun sampai saat ini, tapi kalau informasinya sih sekitar Juni,” tambahnya.

Sampai saat ini, tim masih melakukan pembenahan dan menyeleksi pemain. Dari 38 pemain yang di seleksi tertutup, ada 18 yang bertahan, salah satunya dua pemain Mantan Timnas juga ikut seleksi.(Dur/Rul)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close