Sinergi Relawan Bersama BNNK Tuban, Bagi Sembako Peduli Corona

kabartuban.com – Relawan Kabupaten Tuban menggelar aksi peduli Corona dengan membagikan Sembako dan Masker kepada masyarakat Desa Tegalbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Minggu 17/05/2020.

Didik Utomo, selaku ketua umum Relawan Kabupaten Tuban mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian relawan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19. Para Relawan bergerak bersama, dan gotong royong sesama anggota untuk mengumpulkan dana guna terlaksananya kegiatan sosial kali ini.

“Untuk pembagian sembako, kami (Relawan Kabupaten Tuban) memang tidak ada target, sebanyak mungkin kalo bisa,” kata Didik saat dikonfirmasi wartawan media ini.

Selain itu, Ketua Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban yang ikut serta dalam kegiatan tersebut, AKBP I Made Arjana S.H M.H menjelaskan bahwa kegiatan sinergitas kali ini juga bentuk kerja sama antara BNNK Tuban dan Relawan Kabupaten Tuban.

“Selain kegiatan kemanusiaan yang dilakukan hari ini, kami pihak BNNK juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyalahgunakan obat-obatan terlarang,” terang Made.

Kegiatan itu mendapat respon baik dari Kepala Desa Tegalbang, dirinya merasa berterimakasih dengan adanya kegiatan seperti ini.

“Merasa berterimakasih kepada pihak Relawan dan juga BNNK karena memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu di tengah-tegah pandemi covid 19,” ungkapnya.

Kegiatan dimulai dengan ceremonial serah terima bantuan di Balai Desa Tegalbang, kemudian dilanjutkan pembagian sembako oleh Relawan Kabupaten Tuban dan BNNK Tuban langsung ke rumah warga yang membutuhkan. (wid/dil)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close