Tahun 2017 Reformasi Hukum dan HAM

kabartuban.com-Pegawai lapas dan para warga binaan Lapas kelas II B Tuban menggelar apel deklarasi janji kinerja 2017. Saat memimpin upacara deklarasi, Kepala Lapas IIB Tuban, Danang Yudiawan menyatakan, tahun 2017 harus ada resolusi yang mampu memaksa untuk bangkit dan bekerja keras.

“Dengan resolusi akan membantu mengevaluasi dan koreksi diri, mampu menghadirkan motivasi dan semangat tinggi. Selain itu mampu  menjadi pijakan awal menuju kehidupan yang lebih baik lagi di masa sekarang dan yang akan datang,” ungkap Danang Yudiawan kepada kabartuban.com, Selasa (3/1/2017).

Tahun 2017 ini, lanjutnya,  kita dituntut melaksanakan Reformasi Hukum dan HAM dengan mengoptimalkan energi dan sumber daya yang ada dengan berbasis teknologi informasi.

“Sebagai salah satu Kementerian yang mempunyai peran strategis di bidang hukum dan HAM, tentunya Kementerian Hukum dan HAM tidak bisa hanya bekerja yang biasa-biasa saja, perlu adanya energi ekstra untuk mewujudkan reformasi di tahun 2017 ini,” paparnya.

Danang menambahkan, pada tahun 2017 akan terjadi peningkatan nilai akuntabilitas Kementerian Hukum dan HAM, dengan semakin tinggi nilai akuntabilitas, maka semakin efisien penggunaan anggarannya.

“Semoga janji kinerja ini menjadi langkah kita di awal tahun sehingga mampu memacu semangat dan terus menciptakan karya terbaik guna mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi yang kita emban,” tutupnya. (har)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close