Tim Putra Voli Pantai Maju ke Final

kabartuban.com – Target untuk meraih emas di Cabor Bola Voli pada nomor voli pantai Porprov Jatim VI, tinggal di depan mata. Pasalanya, Pasangan Tim Kabupaten Tuban, Wahyudi dan Setyo Budi setelah mengalahkan pasangan tim Pamekasan, di lapangan Tanah Mas Sport Mangrove Center, Kecamatan Jenu, Sabtu (6/7/2019).

Tim putra Tuban, berhasil menyudahi perlawanan Pamekasan pada poin 21-17 dan 21-16.

Pelatih Kepala Voli Pantai Kabupaten Tuban, Didik Purwanto saat dikonfirmasi mengatakan, hasil yang dicapai Yudi dan Budi sudah menjadi target dari kabupaten Tuban.

Namun, keberhasilan ini tidak diikuti tim putri. Puput Widayanti dan Indah Safitri kalah di semi final ditangan Sidoarjo 1, dan akan berebut juara tiga dengan Kabupaten Banyuwangi nanti (6/7/2019) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

“Allhamdulillah tim putra bisa melewati, dan menang dua set langsung,” kata Didik kepada kabartuban.com

Didik menambahkan untuk lawan tim putri pada semi final tadi, pada tahun 2018 pernah juara pertama Kejurnas. Kemungkinan karena, kalah jam terbang. Sehingga mental pemain Tuban, masih belum bisa menyamai.

“Kita hanya kalah di jam terbanng, kalau fisik dan teknik kita masih sama,” tambahnya.

Kekalahan di tim putri Tuban di set dua dan rabet set dengan poin 21-23 serta 10-15, sedangkan di set pertama Tuban bisa mengatasinya dengan poin 21-15. (Dur)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close