13 Tahun Bunuh Istri Baru Terungkap

472

27-10-2013 11:57kabartuban.com – Karnadi  tersangka pembunuh berantai terus di kembangkan oleh Satreskrim Polres Tuban. Selain membunuh pacarnya benama kuminah, Karnadi juga membunuh istri pertamanya bernama Tasmi 30, padatahun 2000 lalu.

Usai di bunuh, jasad Tasmi kemudian di buang di belakang pos hutan jati peteng, Kecamatan jenu, Tuban. “ Terus kami kembangkan, siapa saja yang menjadi korban Karnadi.” Ujar AKP Wahyu Hidayat, Kasat Reskrim Polres Tuban, saat melakukan pencarian sisa sisa jasad Tasmi di hutan jati peteng, Sabtu, (02/11/2013).

Menurut Wahyu Hidayat, saat mencari sisa sisa jasad korban dimana tersangka membuangnya, di lokasi kejadian hanya menemukan karpet dan celana dalam yang di duga milik korban. “ kami hanya menemukan karpet dan celana dalam wanita.” Tambah Wahyu.

Meskipun belum menemukan bukti bukti yang kuat, kasus pembunuhan berantai dengan tersangka Karnadi ini terus di kembangan petugas. di lokasi pembuangan jasad Tasmi, yang di tunjukkan tersangka itu, kini juga di pasang polis line (garis polisi). (S one)