Anggota DPRD Tuban Dilantik

2026

pelantikankabartuban.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR-D) Kabupaten Tuban periode 2014 – 2019 akhirnya resmi dilantik. Sebanyak 50 anggota DPR-D Kabupaten Tuban dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Tuban, Wendra Rais, SH di gedung DPRD Tuban, Minggu (24/8/2014).

Pergantian Pimpinan DPRD tersebut ditandai dengan penyerahan palu Pimpinan, dari Ketua DPRD lama kepada Ketua DPRD yang baru. Ketua DPRD periode sebelumnya, Kristiawan menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada Ketua DPRD Kabupaten Tuban Sementara, yang diduduki oleh H.M. Miyadi, S.Ag (PKB) yang pada Pemilihan Legislatif (pileg) yang lalu mendapatkan suara terbanyak. Mendampingi Miyadi, Rudi Hariyanto dari Partai Golkar menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD.

Dalam sambutanya, Miyadi mengajak semua anggota dewan yang baru di lantik untuk bekerja keras dan menyelesaikan seluruh agenda yang telah dipersiapakan.

Sementara itu, Bupati Tuban H. Fathul Huda dalam sambutanya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota dewan yang baru saja di lantik. Kepada anggota DPRD yang baru, Bupati berharap agar nantinya dapat bekerja sama dalam membangun Kabupaten Tuban yang semakin baik. (im)