Anggota Polisi Polsek Jenu Tertangkap Nyabu

628
polisinyabu
ilustrasi : pojoksatu.id

kabartuban.com – Seorang oknum Polisi yang bertugas di Polsek Jenu, tertangkap oleh anggota Polres Tuban usai menggelar pesta sabu bersama sejumlah temannya di salah satu rumah yang berada di daerah Kecamatan Jenu, Tuban.

Oknum Polisi yang diketahui bernama DP, anggota Polsek Jenu, tertangkap bersama WK, seorang warga Desa Temaji, Kecamatan Jenu. Sedangkan satu teman yang lainnya belum tertangkap karena berhasil melarikan diri saat penggrebekan.

Kapolres Tuban, AKP Guruh Arif Darmawan, membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi rekan media, Selasa (18/8/2015). Menurutnya, oknum petugas yang tertangkap tersebut positif menggunakan sabu-sabu. “yang bersangkutan positif (menggunakan sabu, red),” kata Guruh Arif, kepada wartawan.

Lebih lanjut Guruh menyatakan bahwa saat ini anggota tersebut sudah dia perintahkan untuk ditarik ke Polres Tuban. Selanjutnya, oknum Polisi tersebut masih menjalani pemeriksaan. “Sudah saya tarik ke Polres dan sekarang proses pemeriksaan,” ungkapnya.

Dia menegaskan, pihaknya sudah komitmen dan tidak akan pernah mentolerir anggota yang melakukan pelanggaran. Apalagi jika hal itu berkaitan dengan Narkoba.

“Saya sudah komitmen dan tak pernah mentolerir anggota yang melakukan pelanggaran. Apalagi terkait narkoba,” tegasnya. (pur/im)