Anniversary Ke-1 ROCK Adakan Baksos

932
rock1kabartuban.com – Dalam rangka memperingati Anniversary Ke-1, Komunitas motor yang mengatas namakan ROCK (Ronggolawe Clup King) mengadakan Baksos, dan potong tumpeng bersama pada Saptu (25/5/2013) pagi di Taman Terminal Baru Tuban.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Tuban, Ketua ROCK, ketua PAYUNG Jatim (Paguyuban Clup Motor King), dan para anggota Rock serta puluhan Clup dari wilayah Jawa, Bali, lombok dan kalimantan.

Ketua Ronggolawe Clup RX King, Bambang Supriandono (50) mengatakan, acara tersebut merupakan bagian dalam rangkaian perayaan  anniversary ROCK yang pertama. Selain acara potong tumpeng pada Saptu pagi, akan ada berbagai kegiatan disekitar terminal baru Tuban, freestyle, dan panggung hiburan musik. Rencananya ROCK juga mengajak semua para anggota komunitas untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut, antara lain dalam acara baksos di sekitar terminal baru Tuban bersama clup motor lainya.

“Jika saat ini kami baru bisa melibatkan sekitar 89 clup motor king, tahun depan kami ingin melibatkan ratusan clup motor dalam meramaikan acara tersebut, selain itu kita juga bisa mengenalkan beragam wisata yang ada di Tuban ini, seperti wisata religi dituban inikan jarang dikenal mas,” kata pria yang juga berprofesi sebagai guru ini.

demikian lanjutnya, Gaguk pangilan akrab Bambang Supriandono, dalam acara ini berpesan agar seluruh para anggota ROCK serta anggota clup lainya dapat meningkatkan kegiatan-kegiatan seperti baksos ini. Gaguk juga mengajak komunitas ROCK untuk turut serta bekerja sama dalam membangun hubungan baik dengan masyarakat, ketertiban bermotor saat dijalan.
“sehingga stigma tentang clup motor yang brutal dan cenderung seperti geng motor bisa kita pecahkan, namun kita ROCK adalah anggota yang ramah pada masyarakat, katanya.
Terpisah, disampaikan ketua panitia anniversary ROCK, Wawan (36) mengatakan kegiatan bahwa anniversary ROCK ke-1 tersebut dimulai sejak pukul 07.30 Wib hingga 15.30 Wib bertempat di Taman Terminal baru Tuban. Acara pun berlangsung lancar dan diramaikan oleh klub/ komunitas dari berbagai daerah lain, tegasnya. (rud)