Api Pentawira, Hampir 3,5 Jam Baru Dapat Dipadamkan

1707

kabartuban.com – Akibat kebakaran yang terjadi di gudang PT. Pentawira yang berada di Kecamatan Plumpang, jalur Plumpang – Bojonegoro sempat dihentikan untuk sementara waktu. Api baru dapat dipadamkan secara keseluruhan setelah hampir 3,5 jam kemudian, Minggu (27/11/2016).

Dari pantauan kabartuban.com di lapangan, setelah berjibaku dengan api yang melangit sejak tengah siang tadi, tim pemadam kebakaran yang mengerahkan 10 unit mobil Damkar tersebut baru dapat memadamkan api secara keseluruhan sekitar pukul 15.30 WIB.

“Api sudah dipadamkan secara keseluruhan oleh pemadam kebakaran. Kita masih mengumpulkan informasi dan melakukan penyelidikan, belum bisa dipastikan penyebab terjadinya kebakaran, kata AKP. Singgih, Kapolsek Plumpang.

Setelah api dapat dipadamkan secara keseluruhan, seluruh peralatan mesin dimatikan, dan para petugas yang dibantu oleh masyarakat sekitar kemudian istirahat, untuk selanjutnya melakukan pembersihan lokasi. Dalam kejadian ini, sejumlah warga sempat panik, beruntung tidak ada korban jiwa akibat kebakaran. (din/im)