Auto 2000 Siapkan Diskon Jelang Puasa

532

output_QVG9uKkabartuban.com – Sebagai salah satu dealer Toyota terbaik di Jawa Timur, Auto 2000 Tuban bakal memanjakan customernya menjelang ramadhan dan musim mudik lebaran. Dalam hal penjualan unit, Toyota telah meluncurkan program diskon untuk pembelian unit baru.

Kepada wartawan media ini, Counter Sales Auto 2000 Tuban, Tyas Leoni Sativa mengatakan, “Menjelang ramadhan dan mudik lebaran ini kita ada program promo untuk pembelian unit baru. Mulai dari diskon pembelian hingga ada cicilan yang ringan,” tutur Tyas saat ditemui di kantornya.

Dikatakan oleh Tyas, seperti pada tahun – tahun sebelumnya, volume penjualan akan meningkat pada ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri. Untuk penjualan mobil toyota di Tuban, masih didominasi Avanza, Inova, dan Agya menduduki peringkat ke tiga.

Terkait pelayanan service, kepala bengkel Auto 2000 Tuban, Agus Hadiyarto menyampaikan bahwa pihaknya ada program promo Free Holiday Campaign. Auto 2000 akan memberikan diskon 15 s.d 25 % untuk service, tergantung kilo meter. Untuk yang di bawah 100.000 km mendapatkan diskon 15 %, sedangkan yang di atas 100.000 km akan mendapatkan diskon 25 %, dengan syarat pelanggan harus booking terlebih dahulu. Selain itu, ada diskon juga untuk oli 10 %, accu 5 %, dan wiper fluid 5 %. Free 1 liter oli juga diberikan kepada pelanggan yang boking.

Lebih lanjut Agus Hadiyarto mengatakan bahwa sebenarnya targetnya adalah pelanggan yang di atas 50.000 km, karena kebanyakan jika sudah di atas itu banyak pelanggan yang enggan ke bengkel resmi Auto 2000. “Banyak pelanggan yang enggan ke bengkel kita. Mungkin dipkirnya mahal, padahal sebenarnya tidak. Bahkan banyak hal yang gratis,” tuturnya.

Sementara itu, menjelang mudik, seperti tahun sebelumnya Auto 2000 juga akan membuat posko mudik di daerah Bancar guna pelayanan bagi pengguna Toyota. Dengan adanya posko mudik, diharapkan akan membantu pengguna Toyota yang mungkin mengalami trouble dengan kendaraanya di perjalanan.

Berdasarkan informasi yang diterima media ini, Auto 2000 Tuban terus melakukan promosi dan edukasi terhadap pelanggannya. Selain promosi dan edukasi melalui media elektronik dan online. Auto 2000 Tuban juga melakukan kegiatan grebek pasar dan promo offline yang dibantu juga oleh Cabang Pembantu (capem) Bojonegoro dan Lamongan.
Ditemui di bengkel Auto 2000 Tuban, Senin 15 Juni 2015, Agus Hadiyarto berpesan kepada pelanggan untuk memaksimalkan warranty-nya. “Saya berharap kepada pelanggan untuk memaksimalkan warranty-nya, dan jangan segan – segan untuk menghubungi kami jika ada trouble. Kami pasti akan segera merespon dan membantu pelanggan demi kenyamanan pengguna Toyota,” pungkasnya. (riz/im)