Bussiness Gathering Semen Gresik Area Semarang Hadirkan Tokoh Motivator

699

kabartuban.com – Semen Gresik, salah satu anak perusahaan dari PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, menggelar bussiness gathering area Semarang tepatnya di Marina Convention Center, Rabu (3/11/2016). Dalam acara tersebut, pihak semen gresik mengundang seorang motivator sekaligus coach bisnis Indonesia, Tung Desem Waringin.

Dalam acara tersebut, Tung Desem Waringin mengisi acara Bussiness Inspiration dengan tujuan memberikan semangat kepada para mitra penjualan dalam berbisnis.

Mukhamad Saifudin, selaku Direktur Komersial Semen Gresik, menyatakan bahwa penjualan untuk tahun ini mengalami peningkatan. Hal tersebut merupakan indikasi kepercayaan konsumen terhadap pihak Semen Gresik semakin membaik.

“Di tengah maraknya pemain Semen baru di Indonesia, penjualan Semen Gresik di area Semarang periode Januari hingga September 2016 tumbuh sebesar 13% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Dengan ini, Semen Gresik menguasai pangsa pasar sebesar 47,7 persen di Area Semarang,” paparnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap program Bussiness Gathering tersebut dapat memacu dan meningkatkan kontribusi para pemilik toko yang merupakan mitra utama penjualan bagi perusahaan.

“Selain sebagai informasi untuk product knowledge, business gathering yang rutin diadakan di seluruh area pemasaran Semen Gresik ini merupakan sarana untuk meningkatkan loyalitas para pelanggan Semen Gresik,” terangnya.

Diketahui dalam acara yang dihadiri oleh 1.800 orang tersebut, Semen Gresik juga menghadirkan Syahrini. Selain itu, pihak perusahaan juga membagikan hadiah senialai ratusan juta rupiah kepada para peserta yang beruntung.(alf)

/