Cipta Kondusif, 2 Lokasi Di Razia Petugas

372

razia2kabartuban.com – Jelang Pilkades dan Pilgub yang tidak lama lagi, sejumlah petugas dari Mapolsek Tuban gelar razia Sajam, Cipta Kondusif, Pasangan Mesum serta Gepeng di pantai Boom dan Alun – Alun Kota yang notabene dijadikan lahan berkumpulnya orang – orang dalam target kali ini, Selasa (25/06/13).

Puluhan anggota dikerahkan di (2) dua lokasi target utama, sayang sekali kegiatan yang di komando AKP. Basir ( Kapolsek Tuban) ini belum menuai sasaran pasalnya hujan membasahi Kota Tuban dan sekitarnya sebelum penyisiran area tersebut, hanya 1 orang wanita paruh baya nongkrong di tengah – tengah tempat wisata pantai Boom yang diduga sedang menunggu teman kencanya dan 2 orang pria lagi lagi asyik tidur di atas air mancur Alun – Alun kota.

Ketika dikonfirmasi kabartuban.com Kapolsekta menjelaskan kepada rekan – rekan media, “Kegiatan ini kita laksanakan terkait dengan adanya Pilkades dan Pilgub Jawa Timur yang hampir bersamaan”.

Maksud dan tujuan diadakan Razia ini agar Kabupaten Tuban bisa menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkades dan Pilgub, untuk sementara kita targetkan pada tiga kategori tersebut, imbuhnya. (ts)