Diduga Bocor, Razia Tanpa Hasil

322

kabartuban.com – Jelang perayaan malam tahun baru, polisi terus merazia seluruh tempat hiburan malam di Kabupaten Tuban. Razia ini dilakukan juga untuk mengantisipasi peredaran miras dan narkoba. Dalam razia ini tidak hanya pengunjung kafe yang diperiksa, namun seluruh wanita pemandu kafe juga menjadi sasaran pemeriksaan polisi, Sabtu (28/12/2013).

Dalam pemeriksaan kali ini, pengunjung kafe juga harus menunjukkan kartu identitasnya. Bagi yang tidak membawa kartu identitas, terpaksa mereka harus dibawa untuk mendapatkan pembinaan di Polres Tuban. Begitu pula para pekerja wanita di kafe, mereka harus rela untuk diperiksa dan digeledah oleh Polisi wanita.

Namun diduga bocor, dalam razia ini  polisi tidak berhasil menemukan target sasarannya.

Ajun komisaris polisi Yani Susilo, selaku Kasat Sabara Polres Tuban menyatakan, “razia tempat hiburan malam ini dilakukan untuk mengantisipsi peredaran miras dan narkoba, tujuan razia adalah agar dalam menyambut pergantian malam tahun baru nanti, suasana Kabupaten Tuban tetap dalam kondisi aman dan kondusif,” tuturnya.

Menurut informasi yang diterima wartawan media ini, razia ini akan terus dilakukan. Selain tempat hiburan malam, seluruh warung penjual miras di Tuban juga akan menjadi sasaran razia. (af/im)