Diduga Serangan Jantung, Sopir Truk Ditemukan Tewas di Jenu Tuban

875

kabartuban.com- Seorang sopir truk bernama Marsudi Wirno (57) warga Desa Asal Lajuk, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, ditemukan tewas meninggal dunia. Ia ditemukan di dalam truk miliknya, yang mana pada saat itu tengah terparkir di garasi truk di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu pada hari Jumat (08/08/2022), sekitar pukul 08.00 WIB

Ia menghembuskan nafas terakhirnya di kursi kabin truk, saat akan menunggu antrean muatan PT. Semen Indonesia.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, namun dugaan sementara korban diduga meninggal akibat serangan jantung.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Jenu, Polres Tuban, AKP Gunawan Wibisono menjelaskan kronologi kejadian tersebut bermula pada hari Kamis (07/07/2022) sekitar pukul 21.00 WIB, korban mengendarai truk dengan nomor polisi B 9356 TYX untuk antre muatan.

Sekira pukul 22.00 WIB, korban pamit kepada saksi yang bernama Munasir untuk istirahat dan tidur di dalam truk. Bahkan, korban juga sempat berpesan untuk dibawakan sarapan.

“Tadi pagi pukul 06.30 WIB temannya Munasir membangunkan korban dan dibawakan sarapan, saat dibangunkan korban sudah tidak bergerak,”Ucap AKP Gunawan Wibisono.

Setelah mendapatkan adanya laporan, pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian untuk selanjutnya melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban punya riwayat jantung. Diduga penyeban kematiannya akibat serangan jantung,”bebernya.

Perwira pertama itu juga menjelaskan, setelah korban dipastikan meninggal dunia, kepolisian langsung menghubungi pihak PT. Niaga Raya agar menghubungi keluarga korban yang berada di Sidoarjo.(hin/nat)

/