Diduga Serangan Jantung, Warga Montong Meninggal Saat Perjalanan Pulang dari Puskesmas

1063

kabartuban.com – Diduga serangan Jantung, Mulyono (57) warga asal Desa Bringin, Kecamatan Montong, Tuban meninggal secara mendadak disalahsatu rumah warga Desa Dagangan, kecamatan Parengan, Tuban setelah perjalanan pulang dari puskesmas Montong.

AKP Elis Suendayati, Kasubag Humas Polres Tuban menyatakan, kejadian tersebut bermula saat Mulyono bersama Munawar adiknya, melakukan check up ke dokter di Puskesmas Montong, dikarenakan sakit jantung.

“Sepulang dari Puskesmas Ia melakukan perjalanan dengan adiknya menggunakan pickup, sesampainya di Parengan sakit jantung yang diderita Mulyono kambuh, sehingga ia diturunkan dari kendaraan dan diistirahatkan di rumah warga setempat,” ungkapnya kepada kabartuban.com, Senin (24/10/2016).

Masih terang Elis, ketika Mulyono dibaringkan oleh adiknya, ia kemudian pingsan dan tidak sadarkan diri, dan seketika itu korban langsung menghembuskan nafas terakhirnya.

“Setelah diturunkan dari mobil, korban langsung pingsan, dan langsung meninggal dunia,” tuturnya.

Dikatakan oleh Elis, setelah dilakukan pemeriksaan secara medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Keluarga korban berdalih bahwa Mulyono telah lama menderita sakit jantung dan sering berobat ke Dokter.

”Sudah kita lakukan identifikasi ditubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban murni meninggal dunia karena penyakit jantung yang dideritanya,” imbuhnya.(har)

/