Dua Gadis Taklukkan Gunung Kapur Gedungombo

570
Natasa (Gadis Offroder Bojonegoro)

kabartuban.com – Dua wanita Offroader berhasil menaklukkan gunung kapur di sirkuit Gedungombo Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban Jawa Timur. Mereka adalah Mariachi dari ibu kota Jakarta dan Natasa dari Kabupaten Bojonegoro.

Setelah dibukanya event offroad dari start 1 hingga 7, dua wanita tersebut dengan lincah mengendari mobil offroadnya di perbukitan kabur yang penuh tantangan. Natsa (Sasa) mengaku tidak ada kendala dalam ajang bergensi kali ini. “Enjoy aja mas, lancar. Cukup menantang, asyik.”, ungkap Sasa.

Anggota dari tim Banteng Merah Bojonegoro ini baru lulus sekolah tahun ini. Gadis mungil 18 tahun tersebut dengan gampang mengendalikan kereta besi di sirkuit penuh ringtangan gunung kapur Gedungombo Tuban.

Berbalut kaos merah berpadu hitam, Sasa menghela nafas lega setelah mencapai garis finish. Ketika dikonfirmasi kabartuban.com, Sasa mengaku telah menggeluti dunia Offroad sejak 2 tahun yang lalu. Mengenai motivasinya, Sasa mengatakan, “Hobby aja, penuh tantangan.” Jelasnya.

Sementara into Mariachi dari Kota Jakarta menggeluti Hobby Offroad ini sejak tahun 2008. Gadis cantik yang termasuk panitia penyelenggara Kejurnas Offroad 2012, juga telah berpengalaman mengikuti ajang Offroad di Malaysia dan beberapa Negara tetangga.

Ketika dikonfirmasi oleh kabartuban.com, Mariachi mengaku akan mengikuti ajang Offroad 2012 ini sampai tuntas. “Setelah di BSD City Jakarta, Tasikmalaya, sekarang di Tuban, nanti juga bakal ikut meramaikan seri ke 4 di Purwokerto, dan seri ke 5 di Bandung.” Tandasnya. (iim)