Foto Jokowi Menyebar di Pasar Baru Tuban

638

jokowi-jkkabartuban.com РBelum satu minggu Presiden Jokowi dilantik sebagai orang nomor satu di negeri ini, foto Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih ini sudah beredar di pasar baru Tuban. Foto Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla dengan pakaian dan lencana resmi Kepresidenan tersebut dijual dengan harga 1500 rupiah per lembar dan 3000 rupiah untuk satu pasang foto Presiden dan Wapres.

Foto tersebut dijual oleh salah seorang pedagang di Pasar Baru Tuban, Rudi Hartono yang kiosnya ada di pojok timur pintu utama Pasar Baru. Kepada wartawan media ini, Rudi mengaku mendapatkan dagangan foto Presiden tersebut dari Surabaya. “Saya ambil dari Surabaya, nggak tahu asli atau tidak. Tapi yang jelas foto ini laku,” paparya.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, “Jokowi ini kayaknya laku di pasaran, banyak yang beli foto Presiden ke 7 ini untuk di pajang di rumah,” imbuhnya.

Sementara itu, menyebarnya penjualan Presiden baru ini tentunya sedikit mengherankan karena Jokowi yang saat ini tinggal di Istana Merdeka, baru menjalani sesi pemotretan beberapa hari yang lalu.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun kabartuban.com, belum banyak instansi di Kabupaten Tuban ini, yang sudah menurunkan foto Presiden SBY. (im)