Habiskan Stok 2023, Honda Mitra Tuban Berikan Diskon Puluhan Juta Rupiah

44
Sales Counter Honda Mitra Tuban

kabartuban.com – Dalam upaya menghabiskan stok tahun 2023, Honda Mitra Tuban berikan diskon besar-besaran untuk pembelian mobil baru Honda dimulai dari Rp5 juta hingga puluhan juta rupiah.

“Untuk menjelang Ramadhan di sini ada program spesial masih dalam rangka menghabiskan stok 2023 jadi diskonnya lebih banyak,” ungkap Elsa, Sales Counter Honda Mitra Tuban, Jum’at (01/03/2024).

Program Gebyar Diskon Heboh ini berlaku di semua tipe dan bermacam macam mulai dari mobil BR-V Dp (Dwon Payment) mulai Rp.5 jt angsuran 160rb/hari, Honda CITY Dp mulai Rp10 jt angsuran 180rb/hari, MOBILIO Dp mulai Rp 12 jt angsuran 130rb/hari, WR-V Dp mulai Rp20jt angsuran 150rb/hari, HR-V Dp mulai Rp20jt angsuran 200rb/hari, dan BRIO Dp mulai Rp16jt angsuran 90rb/hari.

baca juga: Program Pilih Auto2000, Ada Kesempatan Berlibur Ke Eropa Gratis

Elsa juga mengungkapkan bahwa penjualan mobil di dealer Honda Mitra Tuban saat ini mengalami penurunan, dan tidak hanya itu, layanan servis juga sepi.

”Sekarang kendalanya pasar sepi mungkin habis pemilu, jadi orang-orang masih lihat situasinya gimana,” kata Elsa.

Elsa menambahkan bahwa biasanya penjualan mobil akan meningkat menjelang masa lebaran. Dan terkait jasa layanan servis yang masih sepi, kemungkinan karena biaya tambahan yang dibutuhkan untuk servis tidak menjadi prioritas bagi banyak orang, yang lebih memilih untuk mengalokasikan anggaran mereka untuk kebutuhan pokok seperti makanan. (fah/zum)

/