Hari Valentine, Satpol PP Tuban Sasar Tempat Mencurigakan

25
Foto ilustrasi.

kabartuban.com – Dalam rangka hari Valentine yang jatuh tepat pada hari ini, Senin (14/02/2022), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban melakukan kegiatan patroli untuk meminimalisir kegiatan yang mencurigakan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Satpol PP Tuban, Gunadi saat dikonfirmasi oleh reporter kami bahwa ia menganggap hari Valentine merupakan hari biasa seperti hari-hari yang lain.

“Hari Valentine kita antisipasi tapi kami tidak menganggap sebagai hari yang istimewa sebagaimana hari biasa kami menurunkan URC Satpol PP untuk menyasar tempat-tempat yang rawan atau yang mencurigakan,” terang Gunadi.

Gunadi menambahkan, patroli yang dilakukan ini menyasar di Kabupaten hingga kecamatan-kecamatan dan mengadakan operasi Vaksin On The Spot sehingga diharapkan hal ini dapat mengurangi efek negative dari hari Valentine.

“Saat ini kami mulai dari Kabupaten Tuban dan kecamatan-kecamatan mengadakan operasi on the spot untuk vaksinasi, sehingga diharapkan bisa meminimalisir efek negatif hari valentine,” tambahnya.

Untuk diketahui, hari Valentine yang jatuh pada hari ini diyakini banyak orang sebagai hari kasih sayang sehingga dalam memperingati hari Valentine ini banyak muda mudi yang menunjukkan rasa kasih dan sayangnya dengan berbagai macam cara. (nat/dil)

/