Humas Semen Indonesia Tuban, Berikan Tali Asih untuk Putra Almarhum Wartawan

kabartuban.com – Pandemi Covid 19 yang masih berlangsung tidak menghalangi komitmen Bagian Humas PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, pabrik Tuban untuk tetap berbagi kepada sesama. Salah satunya diwujudkan dengan memberikan tali asih kepada putra almarhum sejumlah wartawan yang bertugas di kabupaten Tuban selama Hidupnya.

Senior Manager Public Relation & CSR Semen Indonesia Pabrik Tuban, Setiawan Prasetyo mengatakan, Tali asih diberikan kepada sejumlah putra wartawan yang sudah meninggal, dengan maksud mengenang jasa wartawan selama masih hidup dengan perusahaan.

“Pekerja media atau para jurnalis adalah salah satu mitra perusahaan, tidak jarang melalui karya merekalah kepentingan promosi perusahaan dapat disebarluaskan. Melalui tali asih inilah kami ingin menengenang mereka yang sudah berpulang, sekaligus ikut berbagi kebahagiaan dengan putra mereka dibulan Ramadhan ini,” kata Setiawan Prasetyo.

Secara langsung, tali asih diberikan oleh Setiawan prasetyo dengan mengantarkan langsung ke rumah almarhum, dengan dengan didampingi ketua PWI Tuban Pipit Wibawanto dan ketua Ronggolawe pers Solidarity (RPS) Khoirul Huda.

“Taliasih kami berikan kepada putra almarhum Bapak Muhlisin, Bapak Kartono, Bapak Imam Suroso, dan putra Bapak Selamet,” jelas Setiawan.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Tuban, Pipit Wibawanto mengapriasai kegiatan yang telah dilakukan oleh Semen Indonesia. Pasalnya, bantuan atau taliasih tersebut yang pasti sangat bermanfaat bagi anak-anak almarhum wartawan.

“Semasa hidupnya almarhum ini kan menjadi tulang punggung keluarga. Sehingga, sepeninggalannya kondisi ekonomi keluarga agak terganggu. Untuk itu, bantuan tersebut tentunya sangat bermanfaat,” tuturnya.

Senada apresiasi juga diungkapkan oleh Ketua Ronggolawe Press Solidarity (RPS) Tuban, Khoirul Huda. Dia berharap kegiatan pemberian taliasih kepada anak almarhum wartawan dapat terus dilaksanakan, terlebih jika kepedulian tersebut juga dapat diwujudkan dengan pemberian beasiswa untuk anak yatim para wartawan ini.

“Kita berharap kegiatan yang bagus ini dapat terus dilaksanakan oleh Semen Indonesia,” kat Huda. (luk)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker