Jadi Toko Roti Terbaik Tuban, New York Bakery Jaga Kualitas Rasa

277

kabartuban.com – New York Bakery merupakan salah satu toko roti terbaik yang berada di Jalan Basuki Rahmad No 247a, Ronggomulyo Tuban. Toko Roti yang berdiri pada tahun 2013 ini berhasil memiliki 3 cabang yaitu di Malang, Tuban, dan Brondong, Sabtu (2/7/2022).

Dengan mempertahankan kualitas rasa, New York Bakery menggunakan bahan-bahan berkualitas untuk menjaga mutu dan rasa yang hingga saat ini masih memanjakan lidah para penikmatnya. Selain itu, New York Bakery juga memiliki banyak varian rasa dan harga yang relatif terjangkau. Mulai dari harga Rp6.000, pelanggan dapat menikmati produk roti yang berkualitas dengan cita rasa yang tidak dapat diragukan lagi.

“Ada berbagai produk. Namun disini yang paling unggul adalah custom kue tart printing, yang mana customer dapat memilih gambar atau tema apa yang akan kita cetak pada kue tersebut,” jelas Adi, Kepala Toko New York Bakery.

Lanjut Adi, dalam memberikan pelayanan yang baik, New York Bakery juga menerima pesanan dalam jumlah yang besar. Hal ini yang menjadi salah satu upaya New York Bakery dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan setianya.

“Kalau untuk big order dan custome order bisa pesan di H-3, sementara untuk pesanan dibawah 500 pcs dapat dipesan di H-1,” jelasnya.

Tidak hanya itu, New York Bakery juga memberikan fasilitas delivery order dalam kota maupun luar kota. Dengan adanya fasilitas tersebut, New York Bakery berharap dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam melakukan pemesanan.

“Kami juga siap menerima delivery order melalui Gojek. Selain itu, kami juga menyiapkan armada pengiriman untuk dalam kota dan luar kota. Untuk pengiriman dalam kota, kami berikan free ongkir,” ujarnya.

Tambah Adi, dalam sehari New York Bakery dapat memproduksi 400 hingga 7000 pcs roti. New York Bakery juga menerima pengiriman roti ke berbagai café yang ada di Tuban sebagai makanan pendamping.

“Kita juga mempunyai roti tawar yang biasanya kita kirim di café-café untuk makanan pendamping,” tambah Adi.

Dalam kesempatan tersebut, Adi berharap agar New York Bakery dapat lebih berkembang dan dikenal banyak masyarakat, serta dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal sehingga masyarakat dapat menikmati fasilitas yang diberikan oleh New York Bakery.

“Harapan saya semoga New York Bakery selalau bisa memberikan pelayanan terbaik bagi customer dan lebih dikenal masyarakat luas,” tutup Adi.

Ditemui di tempat yang sama, Niki salah satu pelanggan di New York Bakery mengatakan bahwa dirinya lebih senang membeli produk di New York Bakery. Selain karena rasanya yang enak, ciri khas rasa dari New York Bakery dinilai cocok di lidah.

“Saya senang berbelanja di sini karna memang rasanya enak, kualitas produknya bagus dan saya tidak keberatan jika harus selisih berapa rupiah jika di bandingkan dengan toko yang lain, karna memang rasa itu nomor satu,” jelas Niki.

Untuk diketahui, New York Bakery memiliki sosial media instagram @newyorkbakerytubanofficial sebagai platform dalam melakukan promosi serta WhatsApp dan Gojek. (nat/dil)