Jalan Tuban-Bojonegoro Macet Akibat Kecelakaan Dump Truk vs Mobil Pick-Up

491

onekabartuban.com – Terjadi kecelakaan dijalan Tuban-Bojonegoro, yang melibatkan dump truck dengan mobil pick-up (L-300), tepatnya di Desa Maibit Kecamatan Rengel. Selasa(8/4/2014).

Insiden kecelakaan bermula, saat mobil pick-up, bernopol S 9539 HE, yang dikendarai Jamal warga Dusun Beron Desa Punggulrejo Kecamatan Rengel tersebut, melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba oleng kesisi kanan jalan.

Sementara itu dari arah berlawanan,  melintas dump truck dengan nopol S 9353 UK. Yang dikendarai Mashuri, warga Desa Pakis Kecamatan Rengel. tabrakanpun tidak dapat dihindari, dan mengakibatkan kedua kendaraan tersebut, masuk dalam saluran irigasi persawahan.

Jamal sopir mobil pick-up menuturkan “tiba-tiba saja mobil saya oleng kekanan, dan didepan adan dum truck yang langsung menabarak.

Akibat kejadian tersebut, jalan Tuban – Bojonegoro, mengalami kemacetan hampir satu jam, dampak dari evakuasi kendaraan, dan diketahui, seorang penumpang triani, dalam kondisi kritis dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. (Ipul)