Jelang Kenaikan BBM, Antrian Di Sejumlah SPBU Menyemut

428

bbm21062013kabartuban.com – Informasi kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang akan diumumkan pemerintah pusat malam ini, seluruh SPBU di Kabupaten Tuban dipenuhi kendaraan bermotor, Jum’at (21/06/13) pukul 23.00 Wib.

Pantauan kabartuban.com di sejumlah SPBU sampai sekira pukul 23.30 Wib, tampak antrian panjang yang di dominasi kendaraan roda dua (motor).

Menurut Kapolsek Kecamatan semanding AKP. Mardiyah ketika ditemui di SPBU Seleko, penjagaan sengaja kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan sekaligus memberikan kenyamanan para pengendara yang sedang mengantri.

Sedikit kekecewaan dikatakan oleh Aris (48) warga Tuban kota yang sudah hampir 2 jam antri namun masih belum mendapatkan BBM, “sebenarnya saya pribadi sangat tidak setuju dengan kenaikan BBM ini, dengan alasan bisa dipastikan harga kebutuhan hidup juga ikut naik, akan tetapi penghasilan rakyat belum tentu dinaikan”, terangnya.

“Mau gimana lagi, kan kita hanya rakyat kecil, nggak bisa berbuat apa – apa kecuali mengikuti aturan pemerintah”, sambung Aris. (ts)