Jelang Ramadlan, Polres Razia Tempat Hiburan Malam

409

razia malamkabartuban.com – Jelang Ramadhan, sejumlah tempat hiburan malam, Karaoke dan cafe, dirazia petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban, Sabtu malam (7/6/2014).

Dalam razia tempat hiburan malam kali ini, petugas Kepolisian dari kesatuan Shabara dan Reserse Narkoba Polres Tuban memeriksa satu persatu barang bawaan dan kartu identitas para pengunjung dan perempuan malam. Selain untuk menciptakan keamanan di wilayah Kabupaten Tuban menjelang pemilihan Presiden, razia ini juga dilakukan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramahdhan yang tinggal beberapa hari lagi.

Kasat Reskoba Polres Tuban, AKP Gatot Subagyo saat ditemui kabartuban.com setelah razia digelar,  menyampaikan “Sasaran razia kali ini, adalah obat-obatan terlarang, senjata api dan senjata tajam, ataupun barang berbahaya lainnya, baik  pengunjung maupun pemandu lagu, kita lakukan pemeriksaan,” ungkapnya.

Namun saat razia selesai digelar, hasilnya masih nihil dan tidak satupun pengunjung dan pekerja malam yang didapati membawa obat-obatan ataupun membawa senjata tajam dan senjata api.

“Hasilnya masih nihil, kita akan terus melakukan kegiatan ini secara rutin, tujuannya untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang bulan puasa dan juga pelaksanaan Pilpres,” pungkas Kasat Reskoba lebih lanjut. (pul/im).