Kakek 70 Tahun Tewas Terjebur Sumur

350

kakek tewas di sumur 025kabartuban.com – seorang kakek bernama Dasian (70), tewas mengenaskan di sebuah  Sumur Pahit di Dusun Sumur Pahit, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (30/102013).

Jenazah kakek ini pertama kali ditemukan oleh Sonto, petugas hutan yang ada di RPH Sambongrejo, BKPH Jadi, KPH Tuban. Saat itu, sekitar pukul 1 siang Sonto berniat mendatangi sumur tersebut untuk mengambil air. Saat tiba disumur, ia terkejut melihat manusia terapung di dalam sumur.

“ saya kaget mas, langsung teriak minta tolong teman teman dan warga,” ujar Sonto, di lokasi kejadian.

Dari pantauan kabartuban.com tkp, tubuh korban dengan kondisi terapung dengan sebelahnya diketaui ada sebuah timba. Diperkirakan korban bermaksud mengambil air untuk di minum. “ biasanya korban mengambil air di sumur setiap istirahat seusai mengambil rumput mas,” terang untung menirukan perbincangan warga.

Sementara Ajun Komisaris Polisi AKP Mardiah selaku Kapolsek Semanding menyatakan, hasil olah tempat kejadian perkara, korban tewas terjebur akibat terpeleset. Karena lokasi sumur bebatuan tidak ada dinding pembatasnya. “ tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuhnya mas,” pungkas Mardiah.

Setelah dievakuasi, jasad korban kemudian langsung di bawa pulang keluarganya untuk di sucikan dan kemudian di semayamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. (S one)