Kantor Mega Auto Finance Diserang Jago Merah

687
kebakaran
pemadam kebakaran sedang berusaha menaklukan api

kabartuban.com – Kobaran api menerjang salah satu kantor leasing di Tuban. Kantor Mega Auto Finance (MAF)  cabang Tuban yang bertempat di Jl. Panglima Sudirman, sebelah barat alon – alon tersebut diterjang si jago merah pada dini hari tadi, (Kamis 19/2/2015).

Berdasarkan pantauan wartawan media ini, sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran didatangkan untuk memadamkan api. Beruntung kejadian tersebut bisa segera ditangani dan kebakaran pun dapat segera dihentikan.

Seorang warga sekitar yang berada di lokasi kejadian mengatakan, “Untung saja bisa segera diketahui dan ditangani, kalau tidak bisa hancur. Di dalamnya banyak sepeda motor dan kiri – kanan juga pertokoan padat. Kalau apinya terus membesar, bisa lebih serius lagi kebakarannya,” ucap imam sambil membantu petugas pemadam.

Terkait penyebab kebakaran kantor tersebut, seorang pemilik toko di samping kiri MAF, Bintang mengatakan bahwa sumber api berasal dari salah satu mesin foto copy yang ada di kantor. Dirinya sangat cemas, mengingat tembok kantor MAF menempel pada tembok rumahnya.

“Biasanya ada Satpam di situ, tapi kayaknya ini satpamnya sedang tidak masuk,” imbuhnya.

Kebakaran ini terjadi sejak 00.30 WIB dan dapat dipadamkan satu jam sesudahnya. Selanjutnya, Polisi memberikan garis pembatas (Police Line), untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan atas penyebab pasti dari kebakaran tersebut. (im)