Kecelakaan Maut, Tewaskan Suami Istri

411

IMG_20140508_144454_1 (1)_副本kabartuban.com – Kecelakaan maut, menewaskan suami istri, setelah motor yang dikendarai menabrak dump truk, di Desa Tuwiri Wetan Kecamatan Merakurak. Kamis, (8/5/2014)

Dari informasi yang didapat kabartuban.com, pengendara motor supra X Nopol S 2631 FN, diketahui pasangan suami istri tersebut diketahui bernama matari (49) dan Paniti (46), asal Desa Mulyorejo Kecamatan Singgahan, yang hendak pulang, setelah menghadiri acara hajatan keluarganya,

Kecelakaan maut tersebut, bermula, saat matari mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, dari arah Tuban menuju Montong, saat dijalan menikung, korban mendahului sejumlah kendaraan yang melintas, sedangkan dari arah berlawanan terlihat dump truk nopol S 9086 UF,  yang dikemudikan Mahfud, asal Desa Talangkembar Kecamatan Montong, hingga kecelakaanpun tidak bisa dihindari.

Mahfud, pengemudi dump truk, menuturkan, “Tadi dia sudah terlalu kekanan nyalip kendaraan di depannya, kecepatannya juga tinggi. Saya sudah banting ke kiri juga masih di tabrak,”

Akibat sudah tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya tersebut, matari akhirnya menabrak dump truk yang ada didepannya, hingga terseret beberapa meter, sedangkan istrinya berada disebrang jalan, setelah sebelumnya terlempar terlebih dahulu.

“Keduanya langsung meninggal di TKP, karena kondisi luka yang sangat parah,” ujar anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang ada di TKP.

Untuk kepentingan visum, kedua jenazah suami istri tersebut, langsung dievakuasi petugas kekamar jenazah RSUD Dr Koema Tuban. Sementara itu sejumlah petugas dari dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban, masih terlihat di TKP, guna mengetahui pasti penyebab kecelakaan serta memeriksa saksi dan pengemudi dump truk. (ipul)