Kecelakaan Tunggal, Satu Orang Tewas Tabrak Jembatan

3895

kabartuban.com – Laka lantas kembali terjadi di Jalan Merakurak-Montong, Dusun Paloan, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia ditempat, Senin (7/11/2016)

Diketahui, korban laka tersebut adalah Pengendara sepeda motor Honda Supra dengan Nopol S-6857-EA yang bernama Karnadi (55), swasta, warga Dusun Barorejo, Desa Kapu, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Sebelumnya, korban berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Merakurak-Montong, korban menabrak jembatan dan mengalami luka pada bagian kepala yang mengakibatkan korban meninggl dunia di TKP.

“Korban mengendarai sepeda motornya terlalu kekiri, sehingga posthepnya menabrak dinding jembatan dan akhirnya korban jatuh,” terang Sangkan (55) yang masih kerabat korban.

Sementara itu, Kapolsek Merakurak membenarkan kejadian tersebut dan korban  sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Tuban

“Kecelakaan tersebut sudah ditangani 940 Unit Laka Lantas Polres Tuban,” ucap AKP Simon Triyono Kapolsek Merakurak.

Setelah kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, pihaknya langsung mengamankan barang bukti dan melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut.(dil/har)

/