Kericuhan, Warnai Konser Musik di Alon-Alon Tuban

2015
Kericuhan warnai konser musik di alon-alon Kabupaten Tuban tadi sore.

kabartuban.com – Ribuan penonton dari berbagai penjuru pelosok di kabupaten Tuban larut dalam Konser Rock N’dut yang menampilkan beberapa bintang tamu artis ternama dari Jawa Timur dan di iringi Orkes Melayu (Om) Monata, di Alun-alun Tuban, Sabtu sore, (4/11/2017).

Namun sayang, tontonan yang diharapkan bisa menghibur masyarakat tuban ini diwarnai kericuhan. Peristiwa baku pukul para penonton terjadi di timur panggung saat artis Rena KDI membawakan lagu Ojo nguber welas. Beruntung kericuhan itu bisa di urai dan di rendam oleh aparat keamanan yang sigap dalam kerumunan penonton.

Selanjutnya, konser dilanjutkan lagi dan para penonton kembali bergoyang bersama. Selain itu, para penonton baik wanita atau pria terlihat begitu antusias dan ikut larut dalam lantunan lagu-lagu yang dibawakan para artis diatas panggung.

Teriakan penonton yang merasa terhibur juga mengiringi keramaian acara konser gratis itu.

“Senang bisa nonton konser gratis mas, tapi agak kecewa tadi ada pertengkaran dari sesama penonton,” kata Zakka salah satu penonton di lokasi.

Artis yang sudah tampil diatas panggung adalah artis dari Om Monata, Rena KDI, dan berbagai artis lainnya. Serta konser tersebut mendapat penjagaan ketat dari aparat keamanan Polisi dan TNI.

Jelang magrib, konser musik berhenti dan akan dilanjutkan sektar pukul tujuh nanti. Dengan bintang tamu dari grup musik Republik, Setia Band, dan grup musik lainnya. Hingga saat ini para penonton juga masih setia menunggu di Alun-alun Tuban untuk menyaksikan konser lanjutan. (Dur)

/