Adu Jotos Warnai Konser Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tuban ke-720

384

ricuhkabartuban.com – Konser band di lapangan Pujasera, dalam rangka hari jadi Kabupaten Tuban ke-720, berlangsung ricuh. Kericuhan di picu aksi saling senggol antar penonton yang diduga terpengaruh miras dan pil karnopen, Rabu, (06/11/20).

” Banyak pemuda yang terlihat teler memang mas.” Ujuar Rahmad saat sedang melihat konser.

Agus menilai, psikologi pemuda kebanyakan disaat joget dalam pertunjukan band terlebih dulu mabuk, entah miras maupun pil koplo. ” Hampir di seluruh daerah setiap konser kebanyakan tawuran memang.”  Tambah pria asal surabaya itu.

Dari pantauan kabartuban.com di lokasi konser yang di dominasi putra daerah Tuban ini, terjadi keributan hingga beberapa kali. Adu jotos dan saling serang antar penonton membuat penonton yang lain kesal. Bahkan penonton yang tidak ikut joget terpaksa ikut andil melerainya.

Beberapa kali himbauan dari master ceremony (MC), tak di hiraukan. “Jangan ribut mas plis. Ribut ndeso.” Teriak MC konser. Sementara itu, saat konser berlangsung tidak terlihat satupun petugas yang terlihat mengamankan berlangsungnya konser.

Meskipun diwarnai kericuhan namun konser band dalam rangka rangkaian acara hari jadi Kabupaten Tuban ke 720, berlangsung hingga selesai. (S one)