KONI Tuban Gelar “Mlaku Bareng”

378

Tuban-20140307-00015kabartubancom – Setelah dikukuhkannya kepengurus Komite Olahraga Nasional  Indonesia (KONI) Tuban, organisasi olahraga tertinggi di Bumi Ronggolawe tersebut mengelar jalan sehat bareng Bupati dan Wakil Bupati Tuban. Acara yang berlangsung di alun-alun kota itu cukup meriah diikuti ribuan warga masyarakat, Jum’at (7/3/2014).

“Mlaku Bareng” kali ini dimulai pada jam 06.00 wib dan diberangkatkan langsung oleh Bupati Fathul Huda.

Saat ditemui wartawan media ini, Miyadi selaku Ketua KONI Tuban  menyatakan, “Kita pengen mengolahragakan masyarakat, dan memasyarakatkan olahraga. Hal itu agar jasmani serta rohani kita sehat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Miyadi mengatakan bahwa ada enam cabor termasuk atlit sepatu roda dan sepakbola  yang diprioritaskan oleh pihaknya pada tahun ini. “Kita minta dukungan serta doa dari lapisan masyarakat Tuban semua, semoga kita mampu menjadikan Tuban lebih baik dalam hal prestasi, dan bisa mengharumkan nama baik Tuban di dunia olahraga,” tuturnya.

Sementara itu, kupon undian hadiah utama berupa dua buah sepeda motor Honda Revo 110 cc keluar atas nama Rahmat Rizal warga Desa Sumberjo Kecamatan Rengel dan Suci Lestari Agusti, salah satu siswi sekolah tenis pemkab PELT Tuban yang berkediaman di Jl. Pramuka Tuban.

Dua pemenang hadiah utama tersebut merupakan orang yang paling beruntung dari sekitar lima belas ribu peserta yang diundi.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, hadir pula sejumlah jajaran FORPIMDA ( Forum Pimpinan Daerah) SKPD Kabupaten Tuban. Selain itu, anak-anak sekolah dan seluruh perwakilan cabor di bawah naungan KONI Tuban juga meramaikan kegiatan ini. (ipul/im)