Lagi Warga Tuban Ditemukan Tewas Gantung Diri

328

kabartuban.com – Tasman (75), Warga Desa Bandung Rejo Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban ditemukan warga sudah meninggal dalam keadaan masih tergantung seutas tali plastik di dalam rumahnya, selasa (24/04/12) sekira pukul 06.00 wib. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga. Kemudian warga memberitahukan kondisi sang kakek kepada Siti Azizah anak korban.

AKP. Mundi ketika dihubungi kabartuban.com membenarkan adanya berita tersebut, lebih detail Mundi mengatakan kondisi korban sebelum kejadian dimungkinkan atas dasar karena kebanyakan pikiran sehingga
korban nekat mengakhiri hidupnya lebih cepat dengan cara gantung diri menggunakan tali yang diikatkan di blandar atap rumahnya.

Saat dilakukan pemeriksaan medis, pada diri korban mengeluarkan cairan Sperma yang kemungkinan besar Sperma keluar disebabkan karena menahan rasa sakit dan Tim Medis menyatakan tidak ada indikasi penganiayaan.

Pekan lalu, warga kerek seperti yang diberitakan kabartuban.com juga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali tambang. (ts)