Laka Maut di KM 14

446

lakakabartuban.com – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Tuban-Semarang KM 14, Desa Temaji Kecamatan Jenu. Luka berat di bagian kepala mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Dari informasi yang didapat wartawan media ini, sepeda motor dengan nopol K 6986 CM yang dikendarai korban bernama Muhammad Harianto (37), Warga Dusun Pabuan, Desa Petung, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, melaju dari arah semarang menuju Tuban, motor mengalami slip hingga menabrak jembatan dan kecelakaan pun tidak bisa dihindari, Minggu (13/4/2014).

IPTU Frihamdeni, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban menyatakan, “Saat menabrak jembatan, korban jatuh ke kanan dan kemudian mengalami kecelakaan dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Akibatnya, korban langsung meninggal di lokasi kejadian,” tuturnya.

“Korban dibawa ke kamar jenazah untuk menunggu keluarga korban. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kejadian itu,” tutur Kanit Laka lebih lanjut.

Selanjutnya, korban tewas, akibat luka parah dibagian kepala tersebut, langsung dibawa ambulan menuju kamar jenazah  RSUD Dr Koesma Tuban. (Ipul/im)