Main Dikandang Lawan, Tak Bikin Persatu Gentar

1143
Edi, Pelatih Persatu saat memberikan arahan pada anak asuhnya di Stadion GBT Surabaya.

kabartuban.com – Pelatih Tim Persatu Tuban, Edi Sugiharto mengaku sudah mempersiapkan beberapa langkah antisipasi menghadapi tim tuan rumah Persebaya Surabaya, dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2017, yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya nanti malam.

“Secara umum siap dan semua dalam kondisi baik,” Kata Edi (06/7/2017).

Memurut Edi, tim lawan jelas memiliki kelebihan, namun demikian juga ada kekurangan, yang dapat di jadikan peluang oleh Tim Persatu Tuban. Disamping itu pengamatan permainan tim lawan sebelumnya, juga sudah didapat celah yang mungkin dapat dimanfaatkan, maupun antisipasi kekuatan lawan.

“Kelebihan kekurangan setiap tim pasti punya, saya kira berimbang tinggal faktor kesiapan bagaimana menunjukan permainan terbaik nanti,” terang Edi.

Terkait atmosfer dilapangan, saat Persebaya yang diprediksi akan didukung sebagian besar penonton saat berlaga, Edi mengaku tidak ambil pusing soal itu, alasannya anak asuhnya sudah disiapkan mentalnya untuk bertanding dimanapun.

“Kita gak usah terpengaruh, anak-anak siap aja di pertandingan,” katanya.

Adapun malam sebelum berlaga dan setelah mencoba stadion GBT seluruh pemain beristirahat dihotel, seluruhnya pagi hari kembali akan melakukan senam pelemasan sebelum laga dilaksanakan. (Luk)

/