Marchendise Kejurnas Offroad 2012 Ludes Terjual

552
Stand Djarum Super diserbu pengunjung

kabartuban.com – Seri ke 3 4×4 Adventure Offroad menjadi pesta kemeriahan tersendiri bagi Djarum Super.  Sponsor utama ajang bergengsi ini menetapkan beberapa tenda stand promosi. Gadis – gadis cantik menjadi daya tarik tersendiri bagi Djarum untuk ikut memeriahkan Kejurnas Offroad 2012 ini.

Produk marchendise Offroad 2012 pun diserbu pengunjung. Promotor Djarum DSO Bojonegoro, Mas Oki mengaku dalam event hamper seluruh marchendise Djarum Super 4×4 Adventure Offroad habis terjual.

Ketika dikonfirmasi kabartuban.com, Oki menyebutkan terjualnya marchendise meliputi, rokok (1200 pcs), Kaos (800 pcs), Kemeja (300 pcs), Topi (50 pcs), Rompi (50 pcs), Tas (200 pcs). Harga dari setiap produk juga terjangkau, untuk Kaos dijual dengan harga 50 ribu, Kemeja 150 ribu, Topi 50 ribu, Rompi 100 ribu, dan Tas 200 ribu.

Dani, Salah satu pengunjung yang memborong beberapa produk marchendise ini mengaku tertarik membeli produk ini sebagai kenang – kenangan event tahunan kelas nasional di Tuban. “Bagus mas, designnya juga menarik. Apalagi event Offroad ini kelas nasional. Jauh – jauh datang dari Semarang, beli produk – produk ini cukup untuk kenang – kenagan dari bukit kapur Bumi Ronggolawe.”

Pada event kali ini DSO Djarum Super Bojonegoro menempatkan 45 tenda di bukit kapur Gedungombo. Dalam Seri ke 3 4×4 Adventure Offroad bukit kapur Gedungombo Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban memerah dengan spanduk dan umbul-umbul Djarum Super. Hingga berita ini diturunkan, produk marchendise Djarum tinggal beberapa Kemeja dan Rompi, “untuk yang lainnya telah habis diserbu pengunjung,” kata Oki.

Genta Auto Sport yang memegang acara ini memberikan apresiasi yang luar biasa kepada masyarakat sekitar. Jim Sudaryanto selaku Ketua panitia penyelenggara mengatakan, “Seri ke 3 di sirkuit Gedungombo ini ketangguhan offroader Indonesia benar – benar teruji.” (iim)