Mayat Tak Dikenal Ditemukan Di Jenu

481

mayatditemukankabartuban.com – Masyarakat kembali digegerkan penemuan mayat lelaki tak dikenal. Penemuan mayat tersebut terjadi di Kecamatan Jenu, tepatnya di Dsn. Pereng, Ds. Purworejo. Setelah menukan mayat tersebut, warga sekitar langsung melaporkan kejadian itu ke petugas kepolisian, Sabtu (30/11/2013).

Menurut sejumlah informasi yang dihimpun wartawan media ini, mayat lelaki tanpa identitas yang tergeletak di tepi jalur Pantura Tuban menuju arah Semarang tersebut, ditemukan oleh warga sekitar 100 meter dari Pos Polisi lalu lintas Pereng.

Saat dikonfirmasi, salah satu warga, Arif (28) mengatakan, “Sekitar jam enam pagi sudah ada warga yang mengetahui korban di situ. Namun pada awalnya warga tidak menyangka kalau orang itu meninggal,” terang Arief.

Selanjutnya, Polisi segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil identifikasi pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan atau bekas tindakan kriminal. Dugaan sementara, lelaki tersebut meninggal karena serangan jantung atau sakit. Untuk memastikan penyebab kematiannya, jenazah kemudian dikirim ke RSUD Tuban untuk dilakukan otopsi. (im)