My Ramadan My Charitu, Evalube, Sasar Masyarakat Nelayan dan Anak Yatim Pesisir Tuban

kabartuban.com – Pandemic covid 19 yang masih berlangsung hingga saat ini tidak menghalangi berbagai pihak untuk tetap berbagi kepada sesama bertepatan dengan Bulan Ramadan 1442 H tahun ini. Salah satunya Aksi Oli Motor Evalube yang berbagi Kebahagiaan Bersama Nelayan Masyarakat Pesisir dan 100 Anak Yatim Piatu Tuban.

“Kami keluarga besar oli motor Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan di tengah pandemi Covid 19, untuk semakin menyatakan kepedulian dan memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama,” ujar Brand Manager Evalube Bambang Eka.

Walaupun di masa sulit seperti ini, sebagai perusahaan oli asli Indonesia, oli Evalube tetap berupaya untuk menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Dalam mengisi bulan suci yang penuh kasih dan berkah dengan tema My Ramadan, My Charity.

Seperti tahun – tahun sebelumnya, kegiatan tersebut adalah agenda rutin, yang dilakukan diberbagai daerah termasuk Kabupaten tuban, dengan dikoordinasi dan didukung oleh LAZISNU setempat. Adapun pemberian santunan diwakili oleh oleh Area Sales Manager Evalube Region 6 (Jawa Timur, Sulawesi Utara – Gorontalo, Bali – NTB, Kalimantan Timur – Kalimantan Utara), Susetyo Ardhie Wibowo

“Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar, Lanjut Bambang Eka. (luk)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close