PAN Tuban Bentang Prabowo Hatta

390

PrabowoMahfudzkabartuban.com – Memasuki masa kampanye Pemilu Presiden, di Kabupaten Tuban belum terlihat hiruk pikuk pertarungan antara kedua kubu capres-cawapres. Kendati demikian, sejumlah partisipan dan pendukung calon mulai memunculkan sejumlah atribut, Rabu (4/6/2014).

Berdasarkan pantauan wartawan media ini, di depan kantor Partai Amanat Nasional (PAN) Tuban terhampar panjang spanduk dukungan untuk Prabowo-Hatta. Menarik, pada spanduk yang berukuran lebih dari 4 meter tersebut, tergambar besar tokoh NU yang menjadi Ketua Tim Sukses Prabowo-Hatta, Mahfudz MD.

Keberadaan Mahmud MD di kubu Prabowo-Hatta sepertinya dijadikan ikon tersendiri pada alat peraga kampanye tersebut, mengingat Kabupaten Tuban saat ini dalam selimut kekuasaan petinggi Nahdlatul ‘Ulama.

Saat kabartuban.com berkunjung ke kantor Partai yang diketuai Hatta Rajasa tersebut, tidak tampak aktifitas dan semua pintu terlihat terkunci. Di depan kantor, gambar – gambar Sang Ketua Umum terpampang besar sebagai cawapres, bersanding dengan Prabowo Subianto sebagai Capres.

Terkait dengan persiapan Partai yang identik dengan Ormas Muhammadiyyah tersebut, belum ada satu pun dari pihak PAN Tuban yang dapat dikonfirmasi. (im)