Pantai Boom Digegerkan Penemuan Mayat

442
mayatboom
foto : Muthohar / beritajatim.com

kabartuban.com – Pengunjung wisata pantai Boom Tuban digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas. Mayat laki – laki tersebut ditemukan tergeletak di pinggir pantai di atas batu, Selasa (24/6/2014).

Sebujur mayat yang memakai kaos dan celana tersebut pertama kali ditemukan oleh pengunjung yang sedang menikmati suasana wisata pantai Boom Tuban. Setelah dilaporkan kepada petugas dan diperiksa, lelaki tak dikenal tersebut sudah dalam kondisi tanpa nyawa.

Kapolsek Kota, AKP Basir mengatakan, “Saat pengunjung jalan-jalan di tempat wisata tersebut,  secara tiba-tiba melihat mayat  yang tergeletak di pinggir pantai, di atas batu. Kemudian melaporkannya kepada petugas Pantai Boom yang ada di lokasi. Selanjutnya, petugas tersebut melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian,” terang Basir.

Dari informasi yang didapat kabartuban.com, mayat laki – laki tersebut diperkirakan berusia 35 tahun. Selain itu, di dalam tas yang diperkirakan milik mayat tersebut, terdapat ponsel, uang tunai sebanyak Rp 208 ribu, dan sejumlah pakaian.

Lebih lanjut, Basir mengatakan, dalam identifikasi petugas kepolisian tidak terdapat tindak kekerasan yang mengakibatkan kematian korban. Kita juga akan mencari tahu identitas mayat ini melalui ponselnya,” pungkasnya.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Koesma Tuban untuk mendapatkan visum.  (im)