Ambil Kesempatan, Parpol Mulai Tebar Pesona

429

nasdemkabartuban.com – Menginjak tahun politik 2014, sejumlah Partai Politik (Parpol) di Tuban mulai tebar pesona kepada masyarakat. Sejumlah kegiatan sosial dan gerilya ke masyarakat terus dilakukan untuk memunculkan eksistensi parpol dan mengenalkan jago – jago politiknya.

Seperti dilakukan oleh Partai Nasdem, DPD Partai Nasdem Tuban menggelar kegiatan sosial di Kecamatan Plumpang, di Desa Magersari dan Desa Plumpang. Disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Tuban, “Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial partai kepada masyarakat,” tuturnya, Senin (6/1/2014).

Kendati demikian, kegiatan ini direspon beragam oleh masyarakat. Ada yang mendukung dan merasa senang dengan kegiatan tersebut, sebagian yang lain apatis dan menganggap hal tersebut tidak menarik.

Gerilya juga dilakukan oleh DPD PKS Tuban. Salah satu caleg dari PKS, Rohman mengatakan, “kegiatan PKS difokuskan pada hari sabtu dan minggu, yang baru saja dilakukan adalah bakti sosial di Kecamatan Rengel, Merakurak, dan Widang,” tuturnya.

Dari sejumlah informasi yang didapat wartawan media ini, gerilya juga dilakukan oleh partai yang lain, seperti PKB, Gerindra, dan PDI – P. (im)