Partai Golkar Yakin Prabowo-Hatta Unggul di Tuban

367

golkarkabartuban.com – Menjelang bergulirnya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 mendatang, tim sukses Prabowo Hatta telah mempersiapkan beberapa strategi untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres nomor urut 1 tersebut. Tidak terkecuali di Kabupaten Tuban, sejumlah tim pemenangan Prabowo-Hatta mulai pasang kuda-kuda untuk kemenangan Sang Jendral. Partai Golkar yang menjadi salah satu pendukung Prabowo – Hatta juga mulai menyusun langkah – langkah strategis untuk pemenangan calonnya.

Saat ditemui wartawan media ini, Rudi Harianto selaku Wakil Ketua tim pemenang  Prabowo-Hatta menyatakan bahwa pihaknya yakin pasangan yang didukungnya tersebut akan unggul dalam perolehan suara Pilpres di Kabupaten Tuban. “Kami yakin bisa mendapatkan suara lebih banyak untuk mengantarkan Prabowo Hatta menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Target kami sekitar 58% dari suara yang sah,” Ungkap petinggi Partai Golkar Tuban tersebut, Rabu (4/6/2014).

“Kami juga mengantisipasi kekuatan pasangan yang lain, karena saat ini pemegang kekuasaan di Tuban, dalam hal ini adalah PKB, yang menjadi salah satu pendukung pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2,” tutur politisi asal Kecamatan Kerek tersebut.

Lebih lanjut Sekretaris DPD Partai Golkar Tuban itu menjelaskan, “Kita telah sampaikan kepada Partai koalisi, untuk melakukan pendekatan secara langsung terhadap masyarakat, serta harus merapatkan barisan di setiap masing-masing partai pendukung”.

Dari sejumlah informasi yang dapat dihimpun kabartuban.com sore ini, partai koalisi pendukung Capres dan Cawapres Prabowo Hatta direncanakan akan melakukan koordinasi, dan sebelum melakukan agenda deklarasi, akan melengkapi susunan tim pemenang terlebih dahulu. (pul)