Pemain Persatu di Istirahatkan

330

Manager Tim Persatu Tuban Fahmi Fikronikabartuban.com – Setelah melakoni pertandingan terakhir, grup H di leg pertama, devisi satu liga Indonesia, manager Persatuan sepak Bola Tuban (Persatu), mengistrahatkan seluruh pemainnya, sebelum kembali mengarunggi leg kedua, yang rencananya akan digelar di Pasuruan.

Tim kebanggaan ronggomania tersebut, dalam beberapa hari kedepan, rencananya akan kembali berlatih, guna memperkuat teknik serta mempersiapkan skill para pemain, untuk mengarungi leg kedua devisi satu liga Indonesia, “Kita istrahat dulu, biarkan para pemain merenggangkan otot serta fikiran, paskah pertandingan yang berat, sebelum kita kembali berlatih, untuk pertandingan-pertanding selanjutnya di leg kedua grup H,” Tutur Manager Persatu Fahmi Fikroni, Sabtu (17/5/2014).

Berbeda dengan leg pertama yang digelar di Tuban, kali ini anak didik Edi Sutrisno harus melakukan laga away, “Di leg kedua jelas lebih berat, karena kita main diluar kandang, tidak hanya teknik serta skill para pemain yang, fisik dan mental harus disiapkan, untuk pertandingan selanjutnya” terang Roni.

Soal target, pria asal Kecamatan Jenu tersebut, menargetkan “kita targetkan 10 angka, saat bermain di leg kedua,  pemain kita harap tidak puas terlebih dahulu, dengan raihan poin sementara ini, dan tidak jumawa atau berpuas diri, karena perjuangan masih panjang, untuk menuju devisi utama liga Indonesia”

Saat ini, Persatu yang menjadi pemuncak kelas semen sementara tergabung dalam grup H, bersama Persesa Sampang, Persekabpas Pasuruan, Persikabo Kota Batu, Surabaya Muda, dan Persisum Sumbawa. (Ipul)