Pemkab Tuban Siapkan Fasilitas Menikah Satu Tempat, Mudah dan Cepat

25

kabartuban.com – Pemerintah Kabupaten Tuban terus meningkatakan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan diresmikannya Mall Pelayanan Publik (MPP) oleh Gurbernur Jawa Timur dan Bupati Tuban. Salah satu pelayanan yang menarik perhatian adalah kepengurusan dokumen menikah hingga disediakannya tempat pelaksanaan akad nikah di MPP, Kamis (10/02/2022).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sangat mengapresisasi fasilitas tersebut dan berbagai layanan yang disajikan oleh MPP Kabupaten Tuban. MPP yang dibangun di era kepemimpinan Bupati Fathul Huda dan diresmikan oleh Gubernur dan Bupati Lindra saat ini diharapkan dapat menjadi sarana pelayanan masyarakat yang optimal.

“Kabar gembira buat warga Tuban yang berencana menikah tahun ini, semua urusan kependudukan dari belum menikah hingga melaksanakan sah sakralnya pernikahan bisa dilakukan dalam satu tempat. Cukup datang ke Mall Pelayanan Publik (MPP),” tulis Gubernur Khofifah dalam akun instagramnya.

Lebih lanjut Khofifah mengatakan, tidak cuma pernikahan, di MPP juga disediakan kebutuhan lain seperti dokumen kependudukan, perizinan PTSP, SIM dan Samsat juga bisa bahkan untuk syukuran bisa di rooftop MPP.

Melalui layanan ini para pemuda pemudi di Kabupaten Tuban akan sangat dimudahkan dengan pelayanan dokumen menikah sekaligus tempat pelaksanaan akad nikah yang telah disediakan di satu tempat.

Dalam akun Instagramnya, Gubernur Khofifah berharap akan mengguggah para jomblo yang sudah waktunya menikah. (hin/dil)